Iklan

Kafe Unik Namun Terpencil di BSD

 Hi semuanya! Bertemu lagi dengan saya Rizkania. Pada postingan kali ini saya akan membagikan pengalaman saya saat mengunjungi salah satu kafe di daerah BSD City, Tangerang Selatan. Nama kafe yang saya kunjungi adalah Cupten Cafe & La Baia Gelato, kafe ini berlokasi di ruko The Icon Business Park No. C9, Jalan BSD Raya Barat. Kafe ini berkonsep minimalis dengan nuansa warna biru pada dekorasinya. 



Kafe ini terdiri dari 2 lantai. Lantai 1 kafe ini tidak terlalu luas, karena harus berbagi space  untuk dapur mereka. Namun, mereka memberikan ornamen kaca yang sangat besar di lantai 1 mereka untuk membuat suasana kafe terlihat lebih luas. Sedangkan, lantai 2 kafe ini cukup luas dan masih didominasi dengan nuansa warna biru. 


Ketika datang ke kafe ini, saya memesan beberapa menu makanan dan minuman. Diantaranya adalah Nasi Goreng, Spaghetti Carbonara, French Fries with Herbs, dan gelato. Saya sangat puas dengan makanan-makanan yang saya pesan di kafe ini. Karena rasa dari hidangan yang mereka sajikan sangat enak, terutama Nasi Goreng dan French Fries with Herbsnya. Namun, saya kurang suka dengan Spaghetti Carbonara mereka karena menurut saya kurang creamy dan cukup dry. Tapi overall saya sangat puas berkunjung ke kafe ini. Selain karena cita rasa dari menu makanan dan minuman mereka yang enak, harga makanan dan minuman di kafe ini juga tidak terlalu pricey. Pelayanan di kafe ini juga sangat baik dengan pegawai-pegawai yang sangat ramah. 



Terakhir, hal yang paling saya suka dari kafe ini adalah gelatonya! Selain menjual makanan dan minuman, kafe ini juga menjual gelato. Pada saat saya berkunjung ke kafe ini, saya memesan 1 Junior Size Gelato yang berisikan 1 scoop gelato dengan rasa yang bisa saya pilih sesuka hati, dan saya memesan rasa Strawberry Cheseecake. 1 scoop gelato tersebut dibanderol dengan harga Rp. 20.000. Cukup mahal memang jika dibandingkan dengan gelato shop pada umumnya, tapi rasa gelato yang mereka jual sangat enak! Tekstur gelatonya juga sangat autentik, bukan hanya seperti es krim pada umumnya. 


Sekian review dari saya. Intinya saya sangat puas dengan kafe ini, dan saya akan datang ke kafe ini lagi lain waktu.  

Komentar